Obat Maag KRonis

Obat maag kroins – Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag kronis saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. (Benjamin Lesmana)

Simak kelanjutan pernyataan Benjamin Lesmana sembuh berkat gold g. Dan silakan simak juga mengenai penjelasan jelly gamat gold g obat maag kronis yang terbaik.

Maag kronis dan maag akut

maagMaag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:

  • Gastritis Akut
    • Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  • Gastritits Kronis
    • Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Dan jelly gamat gold g sangat baik dalam mengatasi maag kronis maupun maag akut.

Obat maag kronis jelly gamat

jellygamatggJelly gamat obat alami yang sangat baik dalam mengobati maag biasa maupun kronis. Terbuat dari jenis teripang emas Stichopus Variegatus yang unggul karena mempunyai senyawa Gamapeptide (Hanya terdapat pada spesies Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain). Kualitas yang terbaik ini didapat karena proses pengolahan yang kami lakukan dengan cara modern sehingga khasiat alaminya tidak hilang.

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

Dari penelitian terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi (pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk), sehingga menjadi pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati maag kronis.

Berikut kesaksian beberapa orang yang bersedian memberikan pengalamannya telah sembuh dengan gamat ini.

Testimoni jelly gamat gold g untuk maag

WahyuNama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Asal : Medan
Keluhan : Maag Kronis

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag Jelly Gamat Gold-G, setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

benyaminNama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag kronis saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Ya, sebenarnya masih banyak yang sudah sembuh dengan gold g ini, namun yang kami pubilkasikan tidak semuanya.

Untuk cara pemesanan Obat Maag KRonis jelly gamat yang mudah dan aman caranya cukup mengirimkan SMS pemesanan jelly gamat ke nomor pemesanan kami di 081.220.617.666 dengan format pemesanan sebagai berikut

JGold : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
JGold : 4 botol : Arinda : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx
Kirim ke 081.220.617.666 (SMS saja)

No konsultasi: 085.220.295.364 (SMS & Telp)

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 1 botol (320 ml)

Pembelian Harga Retail Diskon Harga (blm ongkir)
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 btl Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 btl Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000
10 btl Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000

NB:
*Untuk pembelian 4 botol ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar, ongkos kirim diatas Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
**Khusus untuk pembelian 10 botol gratis ongkir, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli

Leave a Reply

